CLOUD-FILE-SHARING
Cloud File Sharing merupakan salah satu perangkat lunak berbagi berkas seperti Dropbox, One Drive, dan Google Drive.
Menyediakan pengamanan yang baik, memiliki tata cara yang baik bagi pengguna aplikasi untuk membagi dan mengakses data yang secara lancar terintegrasi dengan perangkat teknologi informasi yang tujuannya mengamankan, melacak, dan melaporkan penggunaan data.
Cloud File Sharing menempatkan kontrol kepada pengguna teknologi informasi itu sendiri dan juga menawarkan penyedia layanan, pusat dan bagian transmisi yang berfungsi untuk menyediakan solusi sinkronisasi dan berbagi bagi pengguna. Cloud File Sharing memberikan akses terhadap berkas-berkas secara universal dengan menggunakan antarmuka jaringan atau WebDAV serta di install di local server sehingga lebih secure dan di manage internal (On Premise).
Cloud File Sharing  adalah cara paling mudah untuk menyinkronkan dan berbagi data. Anda tidak perlu khawatir tentang di mana atau bagaimana mengakses file Anda. Dengan Cloud  File Sharing , semua data ada dimanapun  A nda berada ,  dapat diakses di semua perangkat, kapan saja.
Cloud File Sharing di-host secara eksklusif di server / cloud pribadi Anda sehingga Anda dapat yakin bahwa data Anda berada di bawah kendali Anda. Cloud File Sharing adalah semua tentang privasi Anda dan berfungsi untuk melindungi file Anda. Ini memastikan bahwa akses dikendalikan hanya oleh orang yang seharusnya memiliki kontrol yaitu Anda.
Saat bepergian, akses Cloud File Sharing melalui perangkat Android atau iOS Anda. Unggah gambar secara otomatis setelah diambil. Menyinkronkan file di rumah atau bekerja dengan klien desktop menjaga satu atau lebih folder lokal disinkronkan antara perangkat. Dan di mana pun Anda berada, antarmuka web memungkinkan Anda melihat, berbagi, dan mengedit file Anda sendiri atau dengan orang lain. Ingin mengintegrasikan penyedia penyimpanan pihak ketiga? Dengan arsitekturnya yang terbuka dan fleksibel. Dimanapun Anda berada, data Anda ada bersama Anda.
Dengan Cloud File Sharing, Anda juga dapat memanfaatkan penyimpanan yang sudah ada: FTP, Swift, S3, Dropbox, dan lainnya. Administrator dapat memutuskan apakah akan menyimpan data yang paling sensitif di tempat dan data yang kurang sensitif di cloud sambil membuat semua file Anda tersedia melalui antarmuka tunggal dan memungkinkan kepatuhan dengan kebijakan keamanan dan tata kelola yang Anda pilih.
Cloud File Sharing adalah tentang mengamankan data Anda. Enkripsi data Anda dan pastikan tidak ada orang selain Anda yang memiliki akses. Dengan enkripsi berbasis kunci kredensial atau master, Cloud File Sharing menambahkan lapisan keamanan tambahan ke file Anda.
Keuntungan Menggunakan Cloud File Sharing
1. Anda dapat mengakses data kapanpun dan dimanapun
2. Kapasitas tidak ada batasnya (tergantung Hosting yang Anda gunakan)
3. Berbagi data dengan mudah dan cepat
4. Sinkronisasi data dengan berbagai media penyimpanan lainnya (misalnya sinkronisasi dengan akun Dropbox, Hardisk, Flashdisk, dll)
5. Manage On Premise, setup dan install di local server
6. Lower Costs, spesifikasi hardware dapat kita tentukan sendiri, seberapa besar kapasitas storage, merk dan jenis hardware yang akan kita gunakan sebagai server on-premise.
Undang kami ACIS Indonesia untuk kebutuhan Cloud File Sharing

di perusahaan anda sekarang juga!