VPN adalah singkatan Virtual Private Network, yaitu sebuah solusi hemat biaya untuk membangun koneksi private melalui jaringan publik atau internet, virtual network berarti jaringan yang terjadi hanya bersifat virtual. Private yaitu jaringan yang terbentuk bersifat private dimana tidak semua orang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan terenkripsi sehingga tetap rahasia meskipun melalui jaringan publik. Jika menggunakan VPN kita seolah-olah membuat jaringan didalam jaringan atau biasa disebut tunnel.

VPN (Virtual Private Network) CLIENT ACIS bertujuan untuk menyambungkan komputer dari kantor pusat ke komputer dari jaringan kantor pusat untuk mengakses perangkat lunak database akuntansi seperti Accurate.

Pada dasarnya setiap perusahaan dalam melakukan penginputan transaksi di accurate harus dalam satu jaringan, karena memang software akuntansi accurate berdasarkan satu jaringan dengan server agar dapat melakukan penginputan data di beberapa PC, dengan menarik database dari server sebagai penyimpan databasenya, tetapi prakteknya perusahaan-perusahaan banyak yang terkendala jika transaksi di input ke sistem accurate dengan lokasi yang berbeda, seperti gudang dengan kantor yg berbeda lokasi atau kantor pusat dengan kantor cabang yang berbeda lokasi di dalam kota atau di luar kota bahkan jika sedang di luar negeri dengan VPN Client Acis ini semua dapat terkoneksi.

Membuka Database Accurate Dengan VPN Client Acis

Demikian penjelasan singkat mengenai Membuka Database Accurate Dengan VPN Client Acis di sistem Accurate. Untuk penjelasan yang lebih mendetail dan spesifik dapat menghubungi kami ACIS Indonesia melalui email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901-8652 /  / 021-5431-7722 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. atau jika ingin kunjungan untuk survey VPNnya bisa mengisi Link  ini Anda pun dapat melihat produk-produk kami yang lainnya di website dengan klik disini www.acisindonesia.com

kantor kami berada di Jakarta untuk alamat kantor kami disini

 

Tinggalkan Balasan