Anda pengguna ACCURATE, apakah Anda:

  • Masih banyak menginput transaksi di Excel, dan ingin bisa diimpor ke ACCURATE?
  • Banyak transaksi yang ketinggalan belum diinput di ACCURATE namun sudah ada di Excel?
  • Punya software POS (Point of Sales) dan ingin mengintegrasikan transaksi penjualan dari software POS tersebut ke ACCURATE melalui output Excel?
  • Ingin mengimpor transaksi excel hasil output dari software lain yang tidak bisa terintegrasi dengan ACCURATE?

Semua masalah ekspor impor transaksi dari excel ke ACCURATE ini sekarang SUDAH ADA SOLUSINYA..!!

Pada dasarnya, di ACCURATE terdapat menu expor impor transaksi, namun biasanya digunakan untuk expor impor transaksi antar database ACCURATE saja, karena expor impor ini melalui output file XML yang terbentuk dari ACCURATE itu sendiri, dan tidak bisa dari file lain termasuk Excel. Jadi harus ada Alat Bantu atau Tools untuk mengkonversi file Excel menjadi XML yang siap diimpor ke ACCURATE.

Atas dasar inilah, kami ACIS Indonesia meluncurkan Produk baru kami untuk Anda yang ingin mengimpor transaksi Excel ke ACCURATE dengan mudah, yaitu ACCURATE CONVERTER ACIS (ACA). Dengan ACA Anda dapat dengan mudah mengimpor semua transaksi Excel Anda ke ACCURATE dari semua modul yang ada di menu Expor Impor Transaksi di ACCURATE, seperti Jurnal Voucher, Other Payment, Other Deposit, Sales Order, Delivery Order, Sales Invoice, Sales Receipt, Sales Retur, Purchase Requisition, Purchase Order, Receive Item, Purchase Invoice, Purchase Payment, Purchase Retur, dan Item Transfer.

Untuk Tools ACCURATE CONVERTER ACIS (ACA) ini kami tawarkan per Modul dan per Grup Modul. Berikut ini Price List harganya:

 

 

Sangat praktis dan mudah digunakan. Hanya perlu siapkan transaksi excel Anda sesuai format kolom yang dibutuhkan, dan proses convert excel ke XML nya pun  tidak sampai 1 Menit!!  Hemat waktu dan Hemat Biaya, karena tidak perlu menambah SDM untuk data entry manual ke sistem!!

Dimana Anda bisa mendapat impor transaksi ACCURATE System?
Kami ACIS Indonesia menyediakan Paket impor transaksi ACCURATE System, untuk Anda yang membutuhkan jasa maintenance untuk system ACCURATE yang Anda gunakan.  lokasi Acis Indonesia berada di sini

Untuk info harga dan pemesanan, silahkan menghubungi ACIS Indonesia di 021-54317722 / 0812-8628-5602 atau via email ke info@acisindonesia.com. Atau silahkan mengisi form survey maintenance dengan klik link ini: untuk kebutuhan impor transaksi

“Sistem yang baik adalah sistem yang terkontrol dengan baik dari awal hingga menghasilkan laporan keuangan yang valid, maka percayakan pengontrolan sistem ACCURATE Anda dengan Maintenance dari kami ACIS Indonesia..!”

Tinggalkan Balasan