Training-Accurate-Jakarta

software Accurate Jakarta

Jakarta merupakan Ibu Kota Indonesia yang memiliki perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat diberbagai bidang dan sektor. Melihat pertumbuhan Kota Jakarta yang begitu cepat dan pesat. Hal ini dikarenakan oleh banyak faktor seperti pusat perkantoran, perdagangan, pemerintahan, perdagangan, bisnis dan permukiman menyebabkan banyak masyarakat yang cenderung untuk mencari penghasilan di Jakarta. Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Bisnis-bisnis tersebut pastinya sudah menggunakan program akuntansi untuk memudahkan pencatatan dan pelaporan bisnis. Salah satu program akuntansi yang terbaik yang sering digunakan para pebisnis tersebut adalah Accurate Accounting Software. Pada artikel Training Accurate Jakarta akan diibahas mengenai Accurate Accounting Software dan Training program tersebut.

Training Accurate JakartaTraining Accurate Jakarta

 

Accurate Accounting Software merupakan salah satu software akuntansi terbaik di Indonesia. Software yang lebih dikenal dengan nama Accurate ini merupakan software akuntansi yang mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate Accounting Software secara otomatis. Anda cukup Input Transaksi sehari-hari di perusahaan, Maka Laporan keuangan sudah terupdate secara otomatis detik itu juga. Sebelum menggunakan program software Accurate tersebut dibutuhkan pelatihan atau Training dari tenaga ahli agar penggunaan pada software tersebut dapat dilakukan dengan baik dan benar.

Training Accurate Jakarta

Training Accurate Jakarta merupakan Training atau implementasi cara menggunakan program Accurate Accounting software dengan baik dan benar sesuai dengan jenis usaha perusahaan yang dilakukan secara tatap muka langsung dengan trainer ahli dari Tim ACIS. Tim Trainer ACIS telah berpengalaman melakukan training di daerah Jakarta dan sekitarnya. Selain di Jakarta, pelatihan juga dapat dilakukan dikantor atau tempat yang telah ditentukan dimanapun perusahaan tersebut berada. Seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Aceh, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Manado, Makasar sd. Jayapura.

Manfaat dan Tahapan Training Accurate

Salah satu cara cepat untuk memahami penggunaan software akuntansi accurate yang Anda gunakan adalah dengan mengambil layanan training software Accurate berpengalaman. Tentu, pastinya memerlukan biaya tambahan bagi perusahaan. Namun biaya tersebut bisa Anda kategorikan sebagai investasi untuk Anda, karena akan banyak manfaat yang bisa Anda peroleh untuk operasional usaha Anda.

Ada beberapa tahapan yang akan dilakukan dalam training Accurate Jakarta, yakni :

  1. Pelatihan pertama adalah pengenalan Menu, Modul dan fitur-fitur yang terdapat di Accurate.
  2. Simulasi dan praktek  pada sistem Accurate dengan contoh kasus yang sesuai dengan masing-masing perusahaan.
  3. pengenalan menu laporan-laporan keuangan secara detail yang biasanya di perlukan atau kebutuhan perusahaan.
  4. Setting template rancangan formulir sesuai dengan permintaan perusahaan bagaimana bentuk atau model yang di inginkan.
  5. Go live, pada saat database sudah rapih dan bisa di gunakan, pelaksanaan penginputan transaksi-transaksi dengan data real yang didampingi oleh trainer.
  6. Evaluasi.

Informasi Order Training Accurate Jakarta

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan