Software Akuntansi merupakan program aplikasi yang secara khusus dirancang untuk mengelola pencatatan transaksi usaha menggunakan computer. Dengan adanya Software akuntansi pengerjaan pencatatan transaksi dan laporan keuangan menjadi lebih mudah dan lebih cepat dilakukan. Accurate Accounting software merupakan salah satu software terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Accurate telah digunakan oleh banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia, mulai dari perusahaan dengan skala menengah, hingga perusahaan dengan skala besar. Akan tetapi masih ada perusahaan yang masih ragu untuk menggunakan software akuntansi tersebut. Apakah Accurate mampu untuk mengcover semua aktivitas operasional perusahaan ?  Lalu apa yang dimaksud dengan ASSESSMENT ACCURATE SOFTWARE? Berikut ini ini penjelasan mengenai ASSESSMENT ACCURATE SOFTWARE.

ASSESSMENT ACCURATE SOFTWARE

ASSESSMENT ACCURATE SOFTWARE

 

Assessment merupakan Kegiatan mencari sesuatu yang berharga tentang sesuatu ; dalam mencari sesuatu tersebut,  juga termasuk mencari informasi yang bermanfaat dalam menilai keberadaan suatu program, produksi, prosedur, serta alternatif strategi yang diajukan untuk   mencapai   tujuan yang sudah ditentukan. Assessment atau disebut juga dengan penilaian adalah suatu penerapan dan penggunaan berbagai cara dan alat untuk mendapatkan serangkaian informasi tentang hasil belajar dan pencapaian kompetensi dari peserta didik.

Lalu Apa itu ASSESSMENT ACCURATE SOFTWARE ? ASSESSMENT ACCURATE SOFTWARE merupakan produk jasa ACIS untuk menguji, menilai, menganalisa, dan memberi kesimpulan kepada perusahaan sebelum membeli software ACCURATE mengenai seberapa jauh software ACCURATE dapat mengakomodir kebutuhan perusahaan. Jadi dari hasil Assesment nanti dapat digunakan sebagai pertimbangan akhir perusahaan dalam jadi atau tidaknya membeli software ACCURATE ini.

Masih ragu menggunakan accurate ? ASSESSMENT ACCURATE SOFTWARE adalah pilihan yang tepat untuk anda yang belum menggunakan program Accurate. Untuk informasi lebih lanjut klik LINK berikut ini.  ASSESSMENT.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652/081293387264(WA) dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Kami juga menyediakan Jasa Training Accurate untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai Training Accurate Klik Link Berikut [ Klik Disini ]

 

Tinggalkan Balasan