Apa yang di maksud dengan VPN? Ya, VPN adalah Virtual Private Network, sebuah teknologi komunikasi yang memungkinkan untuk dapat terkoneksi ke jaringan public dan menggunakannya untuk dapat bergabung dengan jaringan local. Dengan cara tersebut maka akan didapatkan hak dan pengaturan yang sama seperti halnya berada didalam LAN itu sendiri, walaupun sebenarnya menggunakan jaringan milik public. Lalu apa fungsi dan manfaat VPN (Virtual Private Network) untuk ACCURATE?

Untuk fungsi di acccurate adalah dapat membuka sistem Accurate kita dimanapun dan kapanpun kita berada (dengan catatan SERVER penyimpan database ON/Hidup, sehingga kita bisa mearik database tersebut menggunakan jaringan WIFI manapun, sangat mudah bukan?.

Kemudian apakah bermanfaat jika kita menggunakan VPN untuk accurate? Terbukti sangat bermanfaat, Pada dasarnya setiap perusahaan dalam melakukan penginputan transaksi di accurate harus dalam satu jaringan, karena memang software akuntansi accurate berdasarkan satu jaringan dengan server agar dapat melakukan penginputan data di beberapa PC, dengan menarik database dari server sebagai penyimpan databasenya. Tetapi pada prakteknya banyak perusahaan yang menjalankan usahanya tidak disatu tempat, contoh satu perusahaan mempunyai beberapa cabang di luar kota sehingga untuk penginputan data di accurate tidak akan bisa jika database terdapat dipusat, karena tidak mungkin untuk satu jaringan anatara komputer cabang dengan komputer pusat, jika menggunakan VPN dalam ruang lingkup yang sangat berjauhan antara cabang dan pusat, itu bisa menjadi satu jaringan yang terkoneksi, jadi cabang ketika menggunakan accurate langsung menarik database pusat(server) dan antara cabang dengan pusat otomatis update. Bermanfaat bukan? Masih banyak contoh perusahaan-perusahaan yg memerlukan VPN untuk saling terhubung.

Info lebih lanjut silahkan klik link berikut: LINK VPN ACIS

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan